Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Wanita Ini Melahirkan Anak Putranya, Apa Tanggapan Suami

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Seorang nenek, Nancy Hauck, viral, setelah wanita ini melahirkan anak putranya. Di usia 56 tahun, Nancy rela meminjamkan rahimnya sebagai ibu pengganti untuk menantunya. Sang menantu sudah tidak memungkinkan mengandung lagi, karena rahimnya sudah diangkat.

Cerita Nancy yang viral ini, direspons suaminya Jason, soal keputusan sang istri tersebut. Diakui Jason, dia begitu khawatir dengan kondisi kesehatan dan keselamatan Nancy, mulai kehamilan sampai melahirkan.

“Ada ketakutan bahwa aku akan kehilangan istriku karena tindakan tanpa pamrihnya ada di benakku,” ungkap Jason, seperti dikutip dari People.

“Tetapi ketika kami memulai perjalanan kami, kekhawatiranku mereda dan aku mengagumi tekad, ketabahan dan cintanya,” tambah Jason.

Jason pun mengaku semakin menghargai istrinya. Rasa cintanya untuk Nancy juga semakin besar.

“Setahun terakhir telah mengubah saya selamanya. Cinta yang aku punya untuk istriku yang cantik tidak pernah sekuat ini,” aku Jason.

Nancy, dilansir dari Wolipop, Senin (21/11/2022), mengatakan perjalanan kehamilan dan melahirkan cucunya itu terasa indah. Meski keluarganya cukup khawatir mengingat usia Nancy yang udah tidak muda lagi.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan spiritual. Semuanya berjalan sempurna dan kami merasa sangat diberkati dengan kehadirannya di keluarga kami,” ungkap Nancy. (psc/sugi)

Baca Juga :  Pinkan Mambo Pindah Agama Gegara Terlilit Utang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *