Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Wanita Medellin dengan 19 Anak dan Hamil ke-20, Ayah-anak Berbeda-beda

PORTALSWARA.COM — Martha, seorang wanita berusia 39 tahun asal Medellin, Kolombia, menjadi sorotan karena memiliki 19 anak biologis dengan ayah yang berbeda-beda. Saat ini hamil anak ke-20, namun ia tidak mengetahui siapa ayahnya. Diketahui Martha pertama kali melahirkan di usia 18 dan hamil hampir setiap tahun sejak itu.

Kondisi keluarga Martha yang unik mendapatkan perhatian pemerintah setelah kisahnya viral. Meskipun menerima bantuan bulanan sekitar COP 300.000 untuk anak-anak besar dan COP 120.000 untuk anak-anak kecil, Martha mengaku kesulitan menghidupi keluarganya, terutama karena 17 dari 19 anak masih di bawah usia 17 tahun.

“Aku melihat menjadi seorang ibu, seperti sebuah bisnis, secara praktek. Kenyataannya pemerintahan membantuku untuk setiap anak tapi aku menerima sedikit uang untuk mereka,” katanya dilansir Whatsthejam, baru-baru ini.

Meski mendapat bantuan dari pemerintah dan dukungan dari tetangga serta gereja setempat, Martha dan anak-anaknya masih tinggal dalam kondisi kurang nyaman di rumah dengan tiga kamar kecil.

Melansir detiknews, Sabtu (02/03/2024), ia mengakui kesulitan memberikan makanan yang cukup karena keterbatasan biaya, namun Martha tetap berencana untuk terus hamil selagi tubuhnya memperbolehkan, mengatakan bahwa anak-anak yang sudah besar nantinya akan meninggalkan rumah. (psc)

Baca Juga :  Ferry Irawan Ngarep Balikan ke Venna Melinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *