Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Woow! Pinkan Mambo Ngaku Sering Nggak Pakai Celana Dalam

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Demi harus bekerja banting tulang membiayai diri dan kelima anaknya, artis ini sampai tidak memperhatikan penampilannya. Bahkan Pinkan Mambo mengaku sering tidak memakai celana dalam.

Pinkan Mambo pernah menjadi salah satu penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia. Ketika masih bergabung dengan Ratu ataupun ketika solo.

Pinkan Mambo saat itu mengaku menghasilkan banyak uang. Akan tetapi, ketika kariernya merosot, ia harus mengerjakan berbagai hal untuk bertahan hidup.

Sebelum kembali viral, Pinkan Mambo menyokong hidupnya dengan menjual baju secara online. Setiap hari, ia harus mencapai target agar bisa membayar cicilan dan bisa makan.

“Di situ aku masih jual baju dan kalau aku nggak jual baju, cicilan mobil aku nggak bisa bayar dan makanan-minuman juga harus jual mobil,” kata Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube SonFai Family Sabtu, 12 November 2022.

Pinkan Mambo mengibaratkan dirinya seperti Cinderella yang memiliki paras cantik tapi tersiksa.

Saking kerasnya bekerja, ia sampai-sampai tidak punya waktu untuk memperhatikan penampilannya sendiri.

“Jadi aku benar-benar lusuh, pake daster. Sering aku nggak pake celana dalem loh tiap hari. Karena aku nggak tahu celana dalem aku di mana,” ungkap Pinkan Mambo.

“Ya itu sangking aku nggak bisa duduk. Kalau duduk, aku harus berdiri lagi, harus jualan. Kalau aku nggak jualan, nggak nutup target, mobil aku nggak bisa bayar dan nggak bisa makan besokannya,” sambungnya.

Pinkan Mambo mengaku omzet penjualan bajunya memang sempat sangat turun. Sementara, ia ditagih untuk membayar cicilan setiap hari.

“Aku harus ditagih tiap hari, ‘Bayar cicil ya, bu. Masa sih nggak jualan, masa nggak untung jualannya?’ kayak sedih banget, dalam hati aku, kalau aku untung juga pasti udah kasih,” katanya.

Baca Juga :  PWI Sumut Akan Gelar Family Gathering di Singapore Land Waterpark Batubara

Mantan personel Ratu ini juga mengaku dirinya sempat sangat tidak percaya diri dan sampai menangis karena penampilannya yang tak terurus karena sibuk bekerja.

“Kalau kakak ketemu aku di jalan, waktu aku minus, parah. Aku tu cuma pakai baju daster, baju tu seketemunya, kak. Bahkan ini masih terjadi sebelum viral kemarin,” kata Pinkan Mambo.

“Aku sempet nangis kayak gue ini orang paling jelek sedunia. Jangan kuku, rambut, jangan apapun, nggak sempat kak ngurus semuanya,” lanjutnya.

Melansir Hops.ID, Sabtu (12/11/2022),
Pinkan Mambo mengaku kehidupannya sepuluh tahun yang lalu bahkan lebih parah daripada ini. Dulu, ia harus menjual pisang goreng ke warung-warung demi bisa makan.

“Dulunya lagi juga parah. Kayak sepuluh tahun lalu, nggak bisa makan. Kita mesti jualan pisang goreng dari warung-ke warung. Naik motor. Itu juga motor pinjam satpam,” ungkapnya. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *