Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Wow! Nikita Mirzani Traktir 700 Ratus Tahanan Makan Pizza

PORTALSWARA, Jakarta – Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik. Nikita jadi tersangka dan kini ditahan di Rutan Serang.

Di Rutan, Nikita membeli pizza untuk dimakan bersama 700 tahanan di sana. Harga pizza yang dibeli tak main-main, mencapai Rp10 juta lebih.

Momen Nikita Mirzani mentraktir ratusan tahanan itu dibagikan seseorang di akun media sosial Nikita.”Halo guys, jadi hari ini kak Niki request ke babang pengacara dia pengen makan pizza. Udah gitu kata kak Niki, kalau dia makan, semuanya juga harus makan. Jadi aku sama kak Dea langsung aja beli pizza sebanyak itu,” kata seseorang dalam video.

Sikap Nikita Mirzani tersebut mendapat pujian dari nitizen. Bahkan, nitizen membandingkannya dengan sikap para musuhnya yang lebih memilih syukuran untuk diri sendiri.

“Wah hebat jadi bisa berbagi sama orang-orang yang di dalam penjara. Kak Niki memang orang yang baik juga banyak amalnya, tapi ya itu mulutnya enggak bisa dijaga suka gaduh aja dengan orang,” tulis nitizen.

“Berarti lebih baik dia di penjara biar bisa berbagi terus sama para napi yang di dalam,” tulis nitizen lainnya.

Ajukan Pengangguhan Penahanan

Sementara itu, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengajukan penangguhan penahanan terhadap kliennya.

“Sudah kami ajukan penangguhan penahanan, doakan saja (hasilnya positif),” kata Fahmi.

Namun demikian, kata Fahmi, Nikita tidak berharap banyak dengan permohonan penangguhan penahanan itu.

“Bagi Niki, ini jadi bagian perjalanan hidupnya,” ujar Fahmi.

Nikita Mirzani, sebagiamana dilansir dari SuaraSumut.id, Minggu (30/10/2022) sempat melontarkan kata-kata merdeka usai permohonan penangguhan penahanan diajukan ke Kejaksaan Negeri Serang.”Dia bilang, ‘Merdeka!’ Sudah, itu saja,” tutur Fahmi Bachmid. (psc/bs)

Baca Juga :  Nikita Mirzani Divonis Bebas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *