Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Akun IG Terduga Penghina Bobby dan Kahiyang Dipolisikan

PORTALSWARA.COM, Medan – Akun Instagram (IG) terduga penghina Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan isterinya Kahiyang Ayu, dilaporkan ke polisi. Relawan Berkibar (Bersama Kita Bobby Aulia Rahman) melaporkan akun Instagram @Marhta_pt283 itu ke Polrestabes Medan.

Pemilik akun tersebut dipolisikan atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Bobby dan Kahiyang Ayu.

“Hari ini kami melaporkan akun yang diduga mencemarkan nama baik Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan istrinya, Kahiyang. Akun ini bernama Martha_pt283,” kata Ahmad Rizki Ansyari, Sekretaris Berkibar, di Polrestabes Medan, Minggu (6/11/2022).

Menurut Rizki, laporan ini atas dasar inisiatif relawan. Dia menyebut relawan belum berkoordinasi dengan Bobby terkait kasus ini.

“Ya harapan kita tidak ada akun seperti ini, yang menyerang personal. Kalau kritik kinerja atau kebijakan, kita tidak akan laporkan,” tutupnya.

Melansir detikNews, Minggu (6/11/2022), laporan itu telah diterima polisi dengan nomor: STTLP/B/3416/V/2021/SPKT Restabes Medan/Polda Sumut.

Sementara itu, akun Martha_pt283 tercatat beberapa kali berkomentar di akun Instagram Bobby dan Kahiyang. Akun itu berkomentar yang menjurus ke body shaming dan mengucapkan kata-kata tidak senonoh. (psc/sugi)

Baca Juga :  Pangkalan Gas Oplosan Diduga Seret Mantan Legislator Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *