Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Akun IG Terduga Penghina Bobby dan Kahiyang Dipolisikan

PORTALSWARA.COM, Medan – Akun Instagram (IG) terduga penghina Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan isterinya Kahiyang Ayu, dilaporkan ke polisi. Relawan Berkibar (Bersama Kita Bobby Aulia Rahman) melaporkan akun Instagram @Marhta_pt283 itu ke Polrestabes Medan.

Pemilik akun tersebut dipolisikan atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Bobby dan Kahiyang Ayu.

“Hari ini kami melaporkan akun yang diduga mencemarkan nama baik Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan istrinya, Kahiyang. Akun ini bernama Martha_pt283,” kata Ahmad Rizki Ansyari, Sekretaris Berkibar, di Polrestabes Medan, Minggu (6/11/2022).

Menurut Rizki, laporan ini atas dasar inisiatif relawan. Dia menyebut relawan belum berkoordinasi dengan Bobby terkait kasus ini.

“Ya harapan kita tidak ada akun seperti ini, yang menyerang personal. Kalau kritik kinerja atau kebijakan, kita tidak akan laporkan,” tutupnya.

Melansir detikNews, Minggu (6/11/2022), laporan itu telah diterima polisi dengan nomor: STTLP/B/3416/V/2021/SPKT Restabes Medan/Polda Sumut.

Sementara itu, akun Martha_pt283 tercatat beberapa kali berkomentar di akun Instagram Bobby dan Kahiyang. Akun itu berkomentar yang menjurus ke body shaming dan mengucapkan kata-kata tidak senonoh. (psc/sugi)

Baca Juga :  3 Hakim Agung Sunat Vonis Penyelundup 7 Kg Sabu dari Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *