Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Ambulans RSUD Pirngadi Terbalik Ditabrak Dekat Rumdis Walikota Medan

PORTALSWARA.COM — Ambulans RSUD Pirngadi Medan terbalik ditabrak dekat rumah dinas (Rumdis) Walikota Medan. Ambulans yang mengalami kecelakaan tersebut saat itu membawa pasien di Jalan Sudirman, Medan, Sumatera Utara.

Kecelakaan yang menyebabkan ambulans RSUD Pirngadi terbalik terjadi tak jauh dari rumah dinas Walikota Medan, Bobby Nasution.

“Mobil Mitsubishi Xpander menabrak body sebelah kiri mobil ambulans sehingga mobil ambulans terbalik ke kanan,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi, saat dikonfirmasi, Sabtu (10/12/2022).

Informasi dihimpun peristiwa kecelakaan itu terjadi sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Ginanjar kemudian menjelaskan kronologi terbaliknya ambulans itu.

Kata dia, kecelakaan bermula ketika mobil Xpander dengan nomor polisi BK 1018 AAY datang dari arah Jalan Wali Kota menuju Jalan Diponegoro. Sedangkan mobil ambulans RSUD Dr Pirngadi dengan nomor polisi BK 1547 J melaju di Jalan Sudirman.

Sesampainya di traffic light di simpang empat Jalan Sudirman, mobil Xpander tersebut menerobos dengan kecepatan tinggi. Akhirnya mobil ambulans tersebut ditabrak hingga terbalik ke kanan.

Akibat kecelakaan tersebut, pasien yang sedang berada di dalam mobil ambulans mengalami luka-luka. Selain itu, kedua mobil juga mengalami ringsek di beberapa sisi.

“Sehingga mengalami kerugian materil dan luka-luka pada penumpang mobil ambulans,” ujarnya.

Kedua kendaraan tersebut kini diamankan pihak kepolisian. Selain mobil Xpander dan ambulans, polisi juga menyita SIM A dan STNK dari pengemudi Xpander. (psc)

Baca Juga :  Brio Merah Rusak Parah Diamuk Warga Gegara Isi BBM di SPBU tak Bayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *