Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Atap Gedung Kejari Medan yang Baru Roboh

PORTALSWARA.COM, Medan — Atap gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan di Jalan Adinegoro No 5 Medan, Jumat (11/11/2022) malam roboh. Gedung merupakan bangunan baru.

Di lokasi kejadian, tampak pinggiran atap yang rusak dan jatuh ke halaman gedung.

Terlihat juga besi baja ringan yang menopang atap, pun berjatuhan. Ditambah serpihan bahan bangunan berserakan di halaman gedung kantor.

Satpam yang berjaga saat ditanya, tidak mengetahui penyebab robohnya atap gedung tersebut. Dia juga tidak mengetahui kapan waktu yang tepat robohnya atap gedung Kejari Medan itu.

“Engga tau bang,” jawab satpam yang berjaga itu singkat.

Melansir tribun.com, Sabtu (12/11/2022), Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Medan, Simon, yang dikonfirmasi belum menjawab.

Hingga berita ini ditayang, belum ada pernyataan dan penjelasan resmi terkait gedung baru yang roboh di Kejari Medan tersebut.

Diketahui, bangunan yang sebelumnya menjadi tempat pos keamanan (satpam) itu, dibangun sekitar Maret lalu, di masa Teuku Rahmatsyah menjabat Kajari Medan.

Informasi dihimpun wartawan, dana pembangunan tersebut merupakan dana hibah dari Pemko Medan. (psc/sugi)

Baca Juga :  Akses Jalan di Madina Putus Hampir 10 Jam Dihantam Banjir Bandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *