Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Atap Gedung Kejari Medan yang Baru Roboh

PORTALSWARA.COM, Medan — Atap gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan di Jalan Adinegoro No 5 Medan, Jumat (11/11/2022) malam roboh. Gedung merupakan bangunan baru.

Di lokasi kejadian, tampak pinggiran atap yang rusak dan jatuh ke halaman gedung.

Terlihat juga besi baja ringan yang menopang atap, pun berjatuhan. Ditambah serpihan bahan bangunan berserakan di halaman gedung kantor.

Satpam yang berjaga saat ditanya, tidak mengetahui penyebab robohnya atap gedung tersebut. Dia juga tidak mengetahui kapan waktu yang tepat robohnya atap gedung Kejari Medan itu.

“Engga tau bang,” jawab satpam yang berjaga itu singkat.

Melansir tribun.com, Sabtu (12/11/2022), Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Medan, Simon, yang dikonfirmasi belum menjawab.

Hingga berita ini ditayang, belum ada pernyataan dan penjelasan resmi terkait gedung baru yang roboh di Kejari Medan tersebut.

Diketahui, bangunan yang sebelumnya menjadi tempat pos keamanan (satpam) itu, dibangun sekitar Maret lalu, di masa Teuku Rahmatsyah menjabat Kajari Medan.

Informasi dihimpun wartawan, dana pembangunan tersebut merupakan dana hibah dari Pemko Medan. (psc/sugi)

Baca Juga :  Ditemukan Jasad Penumpang Gelap di Roda Pesawat yang Mendarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *