Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Kisah Horor: Setiap Malam Diganggu dan Ketindihan Penunggu Kostan

Kisah Horor: Setiap Malam Diganggu dan Ketindihan Penunggu Kostan
ilustrasi : Makhluk gaib pengganggu manusia (psc/net)

PORTALSWARA.COMCerita mistis menarik untuk disimak. Seperti kisah horor yang setiap malam diganggu dan ketindihan penunggu kostan.

Ada saja kostan atau rumah kontrakan yang menyeramkan untuk dihuni. Dan itu memberi pengalaman mistis bagi si penghuni.

Cerita horor ini menceritakan kisah misteri pengalaman seseorang yang telah menghuni kostan horor.

Akhir 2017, Lia mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai kantoran. Tapi, jarak tempat kerjanya terbilang lumayan jauh, 1 jam perjalanan dari rumah.

Karena jarak perjalanan jauh dari rumah, Lia pun memutuskan untuk ngekost saja. Dan pulang setiap sore di hari Sabtu. Kembali ke tempat kerja Senin pagi.

Baca Juga :  Seorang Ibu Kristen Bagikan Video Anaknya yang Suka Mendengarkan Azan

Kisah ini melansir laman twitter akun @silpiiee yang menceritakan kisah mistis pada masa lampau, yang dialami oleh kakaknya yang bernama Lia.

Saat pertama kali kerja, Lia cukup sulit dalam menemukan kostan yang cocok, sampai berkali-kali pindah.

Lalu ia pun cocok tinggal di kostan dengan temannya yang bernama Cia. Berselang 2 tahun, Lia memutuskan untuk kembali pindah ke kostan yang paling dekat dengan kantornya yaitu di awal tahun 2020.

Sebagai pegawai kantoran yang berangkat pagi pulang sore, tak jarang juga Lia harus lembur dan pulang malam. Hal itu membuat Lia tak punya waktu untuk membersihkan kostannya. Hingga pada suatu malam, ia punya waktu luang, jadi ia memutuskan untuk beberes kostan.

Sejak pindah ke kostan baru, dari dulu memang masih banyak kotoran-kotoran di dinding yang sudah tertinggal seperti contohnya sarang laba-laba. Terlebih lagi disetiap sudut kostannya. Malam itu Lia pun membersihkan semua sarang laba-laba dengan sapu hingga bersih.

Lia tidak punya firasat buruk. Setelah selesai membersihkan semuanya Lia lalu bergegas untuk tidur, ia sudah menghayalkan berlayar dalam mimpi yg indah. Tetapi nyatanya kebalikannya. Bukan mimpi indah yang ia dapat.

Lia ketindihan. Ia diganggu oleh sosok wanita penghuni kostannya yang baru ini. Sosok itu memarahi Lia terus menerus karena ada sesuatu yang Lia lakukan dan sosok tersebut tidak terima.

Baca Juga :  Makhluk Mirip Alien Muncul dari Laut Afsel

“Ngapa kamu buang?!”
“Kenapa kamu buang itu”
“Itu rumahku!”

Sosok tersebut marah-marah dan terus mengganggu Lia selama beberapa hari kedepa. Sehingga membuat Lia tidak bisa tidur nyenyak.

Sabtu sore pun tiba, Lia pun pulang ke rumahnya. Lia menceritakan segala yang dia alami, bahkan Lia sempat hampir sakit karena kurang tidur beberapa hari belakangan, akibat ulah gangguan sosok wanita itu.

Lia masih bingung apa yang ia lakukan hingga membuat penghuni kostan itu sangat marah. Ketika mendengar cerita Lia, ibunya langsung berpikir bahwa yg membuat sosok itu marah karena Lia membersihkan sarang laba-laba di kostannya.

“Sebelum dia ganggu kamu, Kamu ngapain Lia?”

“Gaada buang-buang barang di kostan?”

“Gaada buk, Lia cuman bersihin sarang laba-laba doang, kotor banget soalnya, “jelas Lia.

“Nah, mungkin itu Lia, rumah dia di salah satu sarang laba-laba yang mungkin kamu bersihkan,” kata ibunya.

Lia yang mendengarnya hanya diam, termenung beberapa saat, hingga dia seperti mengingat sesuatu.

“Oh iyaa bu, aku inget, pas dia marah-marah dia ada beberapa kali nunjuk ke arah satu sudut atap, sambil bilang itu rumahku, kenapa kamu buang, gitu bu,” ungkap Lia.

“Nah itu dia Lia, dia marah, ngapa pula kamu buangkan rumahnya,” jawab ibunya.

“Iyakan Lia gatau bu, lagian kotor banget, dalam rumah kan memang gaboleh ada sarang laba laba,” sambung Lia.

“iya, iya,” jawab si ibu.

Kemudian Lia pun kembali mengingat salah satu penghuni kostan sebelum Lia datang dan menempati kostan itu.

“Ohya bu, Lia juga baru tau ternyata alasan Bu Erna pindah kostan dari kostan yang Lia tempati sekarang,” kata Lia.

Bu Erna, teman sekantor Lia yang sudah lebih dulu menempati kamar kostan itu. Tetapi buk Erna hanya bertahan satu bulan. Katanya kostannya kotor. Tiap hari banyak sekali kotoran tikus di tiap sudut ruang kostan.

Padahal sudah dibelikan penangkap tikus, racun tikus tapi tidak ada tikus yang mati ataupun terperangkap. Yang anehnya, Lia yang sudah lama tinggal di kostan belum pernah melihat tikus kotor sama sekali. Hal itupun membuat Lia sadar, tikus itu mungkin saja adalah sejenis dari sosok yang sama yang suka menganggunya.

Akhirnya, setelah Lia tahu apa alasan yang membuat penghuni kostannya marah, Lia pun meminta maaf kepada sosok wanita itu dan memintanya agar tidak mengganggunya lagi.

Berbulan-bulan dari kejadian itupun telah berlalu, sosok itu akhirnya tidak pernah menganggu Lia lagi.

Pada awal tahun 2022, dilansir dari SuaraSoreang.id, Sabtu (5/11/2022), Lia pun memutuskan untuk kembali pindah dari kostan tersebut. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *