Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Maxus Territory Bikin Pajero Sport dan Fortuner Ketar Ketir

PORTALSWARA.COM, Semarang – Mobil baru murah indah, Maxus Territory, akan menggemparkan dunia otomotif tahun 2023.

Desainnya mirip Pajero Sport dan Fortuner. Maxus Territory didesain oleh pabrikan asal China, dengan spesifikasi dan harga yang sangat bersaing.

Maxus Territory memiliki medium SUV carter atraktif sebagai jantung pacunya. Dibekali mesin diesel 2.000 CC twin turbo yang menyatu.

Maxus Territory juga dibekali lampu utama. Didesain pipih dengan lampu yang dilengkapi dengan DRL tipis, berada di bawah bonet.

Mobil baru 2023 ini juga dibekali pemindai transmisi elektronik serta konsul tengahnya di desain memakai struktur dua lapis.

Maxus Territory dibekali dengan konsep hybrid. Di atas kertas mobil ini mampu menghasilkan tenaga kuda 218 Hp dengan torsi 500 Nm. Sistem penggeraknya system forbil drive.

Maxus Territory juga dilengkapi fitur yang modern dan trendy. Memiliki pilihan seat, ada 4, 5, hingga 7 seater. Selain itu, terlihat jelas logo dengan tulisan Maxus ada di depan kap.

Maxus Territory dilihat dari sisi tampilan depan dan bumpernya sangat elegan dan modis dengan dominan putih begitu terlihat semakin mewah.

Lebih lanjut, mobil baru murah ini mirip juga dengan maxus D90, namun dengan penyegaran terbaru. Mobil ini pun memiliki bumper belakang, yang gagah dan tegas.

Mobil SUV ini juga dibekali gril yang berukuran besar berwarna hitam glossy dicampur orange.

Untuk sisi interior, terlihat begitu indah dan nyaman yang di desain dengan mewah. Lalu terkait warna interior memiliki lima paduan warna yakni, coklat muda, putih, guard metal, coklat tua serta hitam.

Pada bagian tengah, Maxus Territory juga dilakukan penyegaran dengan ditambahnya sandaran tangan di tengah.

Baca Juga :  Aki Mobil Tekor Semalaman Cuma Karena Ini

Soal harga, melansir ayosemarang.id, Jumat (4/11/2022), Maxus Territory ini dijual dengan harga Rp185 juta hingga Rp300 juta. Tak heran jika SUV ini masuk jajaran mobil baru murah. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *