Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Messi Kesal dan Labrak Louis van Gaal Usai Laga Belanda vs Argentina

PORTALSWARA.COM — Usai laga Belanda vs Argentina di perempatfinal Piala Dunia 2022, Lionel Messi kesal dan labrak Louis van Gaal. Kenapa ya?

Dalam laga yang berlansung di Stadion Lusail, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB,
Argentina bermain agresif sejak awal pertandingan. Skuad asuhan Lionel Scaloni memecah kebuntuan lewat Nahuel Molina pada menit ke-36.

Lionel Messi juga mencetak gol melalui tendangan penalti di menit ke-73. Skor itu membuat Argentina unggul 2-0 atas Belanda dan selangkah lagi lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Namun, secara dramatis Wout Weghorst berhasil menyamakan kedudukan bagi Belanda berkat brace-nya di menit ke-83 dan 90+11. Alhasil, pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan waktu dan memaksa digelar babak adu penalti.

Singkatnya, Argentina menang 4-3 atas Belanda via adu penalti dan berhak lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Setelah adu penalti berakhir, Lionel Messi kemudian menghampiri pelatih Belanda, Louis van Gaal.

Saat itu, Lionel Messi menghampiri Van Gaal bukan untuk memberikan semangat. Keduanya justru terlihat beradu argumentasi. Lionel Messi kesal dan labrak Louis van Gaal.

Melansir okezone, Sabtu (10/12/2022), Lionel Messi diketahui kesal dengan sesuatu yang dilakukan Van Gaal di pinggir lapangan. La Pulga –julukan Lionel Messi– yang mengetahui hal itu pun langsung memberikan teguran kepada sang pelatih Tim Oranje tersebut.

Pertandingan tersebut sendiri memang berlangsung dengan tensi tinggi. Maklum, kedua negara diketahui memiliki sejarah yang tak bagus ketika saling berjumpa pada pertandingan.

Terlepas dari itu, berkat kemenangan ini Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Di semifinal, Argentina akan ditantang Kroasia pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. (psc)

Baca Juga :  Update Gempa Turki-Suriah: Korban Tewas 2.316 dan Terluka 13.293

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *