Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Nikita Mirzani Dapat Surprise Kekasih Bule Hadiri Sidang

PORTALSWARA.COM — Nikita Mirzani dapat surprise dari kekasih bulenya dengan menghadiri sidang. Antonio Deodola, sang kekasih, menghadiri sidang Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten.

Diketahui, Antonio baru saja kembali dari Qatar menemani putra Nikita Mirzani menonton Piala Dunia 2022.

Pria asal Jerman itu mengaku datang untuk mendukung Nikita Mirzani menjalani sidang hari ini. Ia mengaku rindu karena sudah lama tak bertemu dengan Nikita Mirzani.

“Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia. Dan saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah,” kata Antonio Deodola, Senin (5/12/2022).

Antonio Deodola tak memberikan kabar kepada Nikita Mirzani soal kedatangannya hari ini ke Pengadilan Negeri Serang. Katanya, Antonio ingin membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

Antonio tak membawa bunga atau pun makanan untuk Nikita Mirzani. Ia percaya, kehadirannya sudah menjadi kejutan yang luar biasa untuk ibu tiga anak itu.

“Nggak, dia nggak tahu. Ini hadiah saja buat dia, bukti dukungan saya,” kata Antonio.

“Iya hadiah buat dia. Saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia,” sambungnya.

Selain itu, Antonio juga sudah menyiapkan diri untuk bertemu Nikita Mirzani hari ini. Ia sangat antusias melepas rindu.

Melansir detik.com, Senin (5/12/2022), saat bertemu nanti, Antonio berharap Nikita Mirzani dapat menyelesaikan sidangnya dengan baik dan cepat. Ia juga berharap Nikita Mirzani dapat kembali ke rumah dengan cepat.

“Ya mau dia tetap kuat dan seperti saya bilang tadi, saya harap dia bisa pulang ke rumah hari ini karena ini udah lama banget dia jauh dari rumah dan setiap orang sudah lama tidak melihatnya. Jadi ya kita lihat semoga semuanya baik-baik aja dan berharap kasusnya selesai hari ini,” papar Antonio. (psc)

Baca Juga :  Aktor Lawas Rudy Salam Kakak Roy Marten Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *