Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Politikus Gerindra Medan Santuni Sejumlah Mantan Kepling

PORTALSWARA.COM — Politikus Gerindra Medan, Mulia Syahputra Nasution SH MH, memberikan santunan kepada sejumlah mantan Kepling (kepala lingkungan) di Kota Medan. Selain memberikan santunan, Mulia juga memberikan plakat penghargaan kepada para mantan Kepling tersebut.

“Hari ini kita baru saja memberikan santunan dan plakat penghargaan kepada sejumlah mantan kepala lingkungan di Kota Medan. Ini sebagai bentuk rasa terimakasih kita kepada mereka,” ucap Mulia, Minggu (05/11/2023).

Dikatakan politisi Partai Gerindra itu, kepala lingkungan merupakan ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan sekaligus memastikan berjalannya setiap program pemerintah ditengah-tengah masyarakat. Dengan kata lain, kepala lingkungan memiliki tanggungjawab dan pengabdian yang besar.

“Dengan besarnya tanggungjawab dan pengabdian mereka selama dulu bertugas kepada masyarakat, maka kita layak berterimakasih. Santunan dan plakat ini bukan untuk membayar jasa mereka selama bertugas dulu, namun hanya sebagai bentuk rasa terimakasih kita kepada mereka yang pernah mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat,” ujar Anggota Komisi III tersebut.

Untuk itu, Mulia mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk turut memberikan perhatian dengan memberikan penghargaan kepada seluruh mantan kepling di Kota Medan.

“Sebab tanpa peran Kepling, Pemko Medan akan kesulitan untuk menjangkau masyarakat secara langsung. Untuk itu, Pemko Medan selayaknya memberikan penghargaan untuk mereka yang perah mengabdikan dirinya sebagai kepling,” katanya.

Baca Juga :  Gaji KPPS Pemilu 2024 Cair pada Akhir Februari atau Awal Maret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *