Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Raffi Ahmad Dibayangi Dugaan Pencucian Uang Sejumlah Fantastis Rp1000 Triliun

PORTALSWARA.COM — Kabar terkait dugaan pencucian uang kembali menghampiri nama Raffi Ahmad, seiring dengan berlarut-larutnya kasus korupsi yang menyeret beberapa tokoh terkenal. Dalam sorotan kasus korupsi timah yang melibatkan Helena Lim dan Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, Raffi Ahmad disebut-sebut terlibat dalam dugaan pencucian uang sebesar Rp1000 triliun.

Meski isu tersebut menyebar luas, Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi. Dalam penjelasannya, ia menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar dan mengaku heran karena ini bukan kali pertama dirinya terseret dalam isu serupa.

“Aku digosipin pencucian uang. Ada lagi, orang-orang pada aneh banget deh. Kemarin digosipin pencucian uang, sekarang digosipin lagi,” ujar Raffi dengan nada heran, Selasa (02/04/2024).

Dalam penampilannya di program Saurans di Net TV, Raffi menanggapi rumor tersebut dengan sikap santai. Bahkan, ia menyatakan bahwa jika benar ia memiliki uang sebanyak itu, ia tak akan lagi bekerja.

Di sampingnya, Nagita Slavina, sang istri, ikut memberikan dukungan dan mencoba menenangkan suaminya. Ia menilai bahwa kabar hoaks yang beredar merupakan ujian dari Sang Pencipta dan mengutip kata-kata dari Ustaz Dennis Lim yang menyatakan bahwa ini adalah proses untuk mendapatkan pahala.

Melansir berbagai sumber, Rabu (03/04/2024), dengan tegas, Raffi membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya, dan bersama-sama dengan Nagita, mereka menghadapi situasi tersebut dengan kepala dingin. (psc)

Baca Juga :  Wajah Wanita Ini Rusak Usai Injeksi Filler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *