Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Tawuran di Medan Sunggal Marak, Kinerja Kecamatan Disoal Komisi I DPRD Medan

PORTALSWARA.COM — Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Robi Barus, mengaku kecewa dengan maraknya aksi tawuran di wilayah Kecamatan Medan Sunggal. Pasalnya, aksi tawuran yang dilakukan para pemuda tersebut sangat sering terjadi dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Kejadian itu sering terjadi di kawasan Jalan Ringroad yang masih berada di wilayah Kecamatan Medan Sunggal. Terbaru, tawuran juga terjadi di wilayah Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. Hal ini sudah sangat meresahkan masyarakat,” ucap Robi Barus, Kamis (04/07/2024).

Untuk itu, Robi Barus pun mempertanyakan kinerja Kecamatan Medan Sunggal dalam menjaga kondusifitas wilayahnya. Robi pun menilai, Kecamatan Medan Sunggal telah gagal dalam membangun kolaborasi dengan pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Sunggal.

“Kita mempertanyakan kinerja Kecamatan Medan Sunggal. Harusnya Kecamatan Medan Sunggal mampu menjaga kondusifitas wilayahnya dengan berkolaborasi bersama Polsek Sunggal. Ini bentuk kegagalan Kecamatan Medan Sunggal dalam menjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan Polsek Sunggal,” ujarnya.

Untuk itu, Robi Barus meminta Kecamatan Medan Sunggal untuk meningkatkan kondusifitas di wilayahnya dengan berkolaborasi bersama Polsek Sunggal guna memberantas tawuran yang seringkali terjadi.

Robi Barus pun meminta Kecamatan Medan Sunggal beserta setiap kelurahannya agar terus berkolaborasi dengan perangkat keamanan seperti Babinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

“Berantas tawuran, beri kenyamanan kepada masyarakat. Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada, maka kondusifitas harus menjadi prioritas. Jangan ada lagi tawuran, jangan ada lagi keributan yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (psc)

Baca Juga :  Istri Pejabat Disdik Ngadu ke Gubsu soal Perselingkuhan Suami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *