Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

TP PKK Palu Pelajari Kesuksesan 10 Program Pokok PKK di Medan

PORTALSWARA.COM — TP PKK Palu berkunjung ke Medan, Rabu (03/07/2024) untuk mempelajari kesuksesan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di ibu kota Sumut ini.

Kedatangan Ketua PKK Palu Diah Puspita dan rombongan ini diterima oleh Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, di Kantor PKK Medan.

Didampingi pengurus TP PKK Medan, Kahiyang mengucapkan selamat datang di Kota Medan kepada seluruh rombongan dari Ô×íPalu.

Kahiyang mengatakan, kunjungan merupakan momen untuk saling bertukar informasi, terutama dalam upaya memajukan PKK beserta kadernya di daerah masing-masing.

Diah Puspita mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa yang telah diberikan. Diah juga menjelaskan secara singkat gambaran Kota Palu.

Diah mengatakan, banyak yang bisa dipelajari tentang pelaksanaan 10 Program PKK dari kunjungan ini.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban ini diakhiri dengan saling bertukar cendera mata. (psc)

Baca Juga :  Pria Aceh Bawa 1 Kg Sabu Ditangkap BNN di Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *