Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

2 Anak Keluarga Kasus Kalideres Diperiksa Polisi

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Terkait tewasnya 4 orang sekeluarga, 2 anak keluarga kasus Kalideres diperiksa polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, keluarga itu ternyata memiliki dua anak lain yang tinggal di daerah Bekasi.

Zulpan mengatakan, dua anak mereka yang tinggal di Bekasi, sudah dilakukan pemeriksaan. Penyidik juga telah memeriksa sejumlah saksi lain untuk digali keterangannya terkait kematian satu keluarga tersebut.

Dijelaskannya, salah satu saksi yang diperiksa adalah petugas PLN. Sebab, keluarga itu disebut sempat meminta agar aliran listrik di rumahnya diputus ke petugas PLN.

“Dua orang sekuriti, Ketua RT dan petugas PLN. Keterangan dibutuhkan penyidik untuk bisa menemukan titik terang penyebab kematian,” tutur Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2022).

Srbelumnya, dilansir dari CNN Indonesia, Sabtu (19/11/2022), empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Hingga kini, polisi belum mengungkap penyebab kematian korban. Namun, dari hasil penyelidikan sementara, polisi menyatakan bahwa penyebab meninggalnya keempat orang itu bukan karena kelaparan.

Di sisi lain, muncul isu bahwa keluarga itu diduga menganut paham apokaliptik. Terkait hal ini, polisi belum bisa menyimpulkannya sebab proses penyelidikan masih berjalan.

Pada Rabu (16/11/2022) lalu penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya juga kembali melakukan olah TKP. Dari olah TKP ini, polisi menemukan ada tumpukan sampah di dalam rumah tersebut.

Selain itu, polisi juga menemukan belatung di lokasi. Temuan belatung ini disebut bisa membuat terang terkait kematian para korban. (psc/bs)

Baca Juga :  2 Legislator Medan Terduga Aniaya Warga Diperiksa Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *