Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Sekeluarga Tewas Dalam Rumah Gegara ‘Puasa’ Cukup Lama

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Empat orang sekeluarga yang ditemukan tewas membusuk telah diautopsi. Hasil autopsi sementara yang diungkap polisi, sekeluarga tewas dalam rumah, di perumahan Citra Garden 1 Exit Blok AC 5/7, RT 7/ RW 15, Kalideres, Jakarta Barat tersebut, karena tak makan dan tak minum cukup lama.

Menurut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce, empat korban yang tewas itu diduga tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman dalam waktu yang cukup lama. Dan itu merupakan hasil autopsi dalam tubuh korban.

“Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan dari otot-otot sudah mengecil,” Kata Kombes Pasma Royce kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022).

Apalagi kondisi mayat yang ditemukan oleh kepolisian dan warga dalam keadaan kering.

“Artinya, ini ada kekurangan cairan, dehidrasi, sehingga tubuh mayat ini menjadi kering,” kata Pasma.

Diketahui, warga Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit dibuat geger dengan temuan empat mayat dalam satu rumah pada Kamis malam (10/11/2022).

Melansir rmol, Sabtu (12/11/2022), asal mula pengungkapan saat Ketua RT setempat Asiung mencium bau busuk dari dalam rumah RD. Adapun rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Saat dibuka paksa oleh kepolisian, rupanya RD, RN, DF, dan DG sudah meninggal dunia.

Dua jenazah pria dan wanita ditemukan tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah. Guna mendapat informasi lebih mendalam terkait penyebab kematian empat anggota keluarga, kini ke empat jenazah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (psc/bs)

Baca Juga :  Temuan Baru Kasus Kalideres: Ada Gunungan Sampah dalam Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *